Selasa, 16 Desember 2008

Adobe Acrobat 9 dan Flash Player dari Adobe

Adobe telah meluncurkan produknya yang terbaru, Adobe Acrobat 9, dengan teknologi Flash dalam dokumen PDF. Integrasi Adobe dengan Flash akan memudahkan user untuk menggunakan video dengan Flash Player dan file aplikasi ke dalam dokumen PDF. Software Adobe Acrobat 9 dapat membuat inovasi baru, mengubah dokumen yang statis menjadi komunikasi yang dinamik.

Fitur yang dimiliki Acrobat 9 dapat menyatukan seluruh content dalam satu dokumen dengan satu konsep yang disebut Portofolio PDF. Portofolio PDF ini khususnya akan mempermudah seorang pebisnis professional untuk menggabungkan tipe media yang beragam seperti dokumen, video, dan objek 3 dimensi ke dalam file PDF yang dikompres. Untuk seseorang yang bekerja sebagai sales, dapat menggunakan Acrobat 9 untuk mengirimkan kontrak kepada klien dan dapat bekerja secara real-time dengan client. Fitur-fitur yang dimiliki Adobe Acrobat 9 seperti Buzzword, yang digunakan untuk Web ditulis di Word Processing, dan ConnectNow untuk Web-conferencing dan sharing desktop.

Adobe Acrobat 9 muncul dengan berbagai variasi seperti versi Standard Edition, Pro Edition, Pro Extended Edition dan Mac OS X Edition. Peluncuran Adobe Acrobat 9 diperkirakan ada pada bulan Juli dengan range harga mulai dari $299 dollar Amerika hingga $699 dollar Amerika. Versi Standard Edition memiliki kemampuan basic form, sedangkan versi Pro Edition lebih lengkap dengan penyatuan desain advanced form. Untuk versi Pro Extended Edition akan menyediakan kemampuan lebih lengkap dibandingkan Pro Edition seperti tambahan teknologi 3 dimensi, konversi video, dan kemampuan untuk melakukan konversi dokumen Power Point ke Flash atau dalam bentuk PDF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar